Foto Facebook Hadir Full Screen dengan Resolusi Tinggi - Communitas Unik
Headlines News :
Home » » Foto Facebook Hadir Full Screen dengan Resolusi Tinggi

Foto Facebook Hadir Full Screen dengan Resolusi Tinggi

detail berita
CALIFORNIA - Belum lama mengupdate photo viewer-nya, Facebook kembali melakukan hal serupa dengan perbaikan besar. Jejaring sosial itu mengumumkan tentang beberapa perbaikan yaitu foto akan tampil dengan full screen dan memiliki resolusi tinggi.

Memberikan tampilan gambar dengan resolusi tinggi tentu saja akan menarik bagi pengguna, karena foto akan terlihat lebih baik. Facebook mengklaim resolusi ini empat kali lebih besar dibandingkan sebelumnya dengan batas maksimal 2048 x 2048.

Nah, untuk modus full screen, dapat diakses dengan meng-klik ikon untuk memperluas foto di sudut kanan atas. Tapi sepertinya update terbaru dari Facebook ini baru bisa dinikmati dengan menggunakan browser Chrome dan Firefox.

Dilansir dari Tech Radar, Jumat (23/3/2012), dalam beberapa tahun ini, Facebook telah membuat perubahan dalam hal mengunggah foto, yang secara efektif memberikan pengguna keleluasaan untuk menampilkan gambar mereka dengan resolusi lebih baik. Tapi sepertinya langkah tersebut akan meningkatkan beban pada server Facebook, mengingat pengguna mengunggah kulitas foto yang lebih baik.

Februari lalu, Facebook juga membuat beberapa perubahan lain pada photo viewer-nya, seperti kolom komentar yang terletak di sisi kanan foto dan juga ada penambahan iklan di bawah kolom komentar.

Sedangkan untuk update terbaru, pengguna sudah bisa menikmatinya karena Facebook sudah mulai meluncurkan pembaruan tersebut hari ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Communitas Unik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger